dee's file

some things are better left unsaid...

Wednesday, September 26, 2007

Delapan

Ini rules-nya ya:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Selamat menikmati! ;)



Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat Mamanya Hafizh-Haqqiuntuk tugas ini... Nah kan, jd ketauan deh jelek2nya diriku ini :(



Sambal
Sejak kecil, saya ini kalo makan ya gak pernah pake sambal, entah saos entah sambal benerannya yang masih ada biji-bijinya. Makan apapun pokoknya ya gak pedas dan gak pake sambal/saos pedas, bahkan makan bakso-pun ya polos aja tuh, paling ditambah kecap sedikit ;) Kebiasaan ini mulai 'sedikit' berubah waktu menikah, secara suami dan keluarganya doyan sambal semua jadilah sedikit2 saya mulai doyan makanan yang pedas2, tapi teteup kalo sambalnya khusus ditaro ke mangkuk sih no way-lah :p


Pegang hidung
Pegang hidung atau garuk-garuk hidung ini sangat terasa efeknya kalo saya sedang stress, atau kalo saya gerah, nah mulai deh daerah sekitar hidung saya serasa ada kotoran yang nempel, kadang debu yang terkecil nempel pun bisa terasa di hidung saya hehehe


Guling
Saya ini guling minded, setiap mau tidur yang dicari duluan ya guling. Gak ada bantalpun ya gak apa asal ada guling. So, kalo yang ada cuma bantal ya bantal itu yg saya jadiin guling loh. Nah, konon kabarnya soal guling ini emang udah kebiasaan saya sejak kecil, dulu saya punya guling kesayangan yang tampilannya sampai tipiiiss banget yg jd temen tidur saya ;) Berkali2 diumpetin mama tetap aja ketemu lagi dan lagi. Kayaknya sampai saya kelas 6 SD deh tuh guling baru tiba2 menghilang entah kemana (dibuang kali ya sama mama :O) Hihihi... parah juga ya...


Gak pernah pakai Rok
Saya gak pernah suka pakai rok -pastinya karna badan yg guede ini dong-
Nah, bisa di cek di lemari saya, paling2 gak sampai 5 buah rok yang saya punya. Itupun bersyukur kalo bisa dipakai setahun sekali ;)


Detail
Saya gak tau deh ini kebiasaan udah berapa lama. Rasanya sih emang udah daridulu, saya itu paling seneng perhatiin orang2 di sekitar. Jadi kalo misalnya baru kenalan, memori saya itu pasti udah mencirikan, orang tersebut begini atau begitu. Sampai kadang -kalo orang itu sangat berkesan- saya pun hafal dengan baju apa yang dia pake saat itu plus apa2 aja yang kita omongin.
Detail ini juga berlaku pada saat saya sedang menceritakan kembali kejadian2 tertentu ke teman2 dekat saya, jadi kalo nama belakang saya bertambah menjadi : Diah Detail kalian gak heran kan?


Sensitif/Moody
Soal sensitif ini emang udah dari sononya deh, kalo saya bilang si sensi ini justru udah cenderung jd 'spontaneous'. Halah apa sih namanya... pokoknya apapun yang saya rasa saat ini, bisa anda lihat di wajah saya. Kalo saya sebel ya mukapun di tekuk, kalo saya seneng ya bernyanyi-nyanyilah saya. Dan jeleknya, kalo saya sedih -krn sdg ada persoalan maupun terharu krn nonton film- ya nangislah, dimanapun tempatnya Begitupun kalo saya marah, siapapun pasti saya labrak, gak peduli siapapun dia... -duuh ini nih yg harus - kudu - wajib dihilangkan ;) Insya ALLAH, Amiin!

Gak bisa bilang : TIDAK - khususnya buat temen deket
Ini salah satu kelemahan yang paling parah dan juga harus segera dihilangkan, soalnya kadang kok kebaikan hati saya malah disalahgunain ya?
Kejadiannya udah terlalu sering banget, karna gak enak sama temen, jadi untuk apapun permintaan temen, saya selalu bilang : IYA. Bukannya saya plin plan nih, tapi ini bener-bener karna gak mau mengecewakan banyak pihak aja lho. Jadi misalnya ada temen yang menawarkan jualannya, saya selalu ambil, krn gak enak nolaknya... Misalnya lagi ada yang mau pinjam sesuatu, padahal sayapun sedang mau pakai barang tsb, pasti saya bolehin temen itu pinjam dulu. Bawaannya sungkan melulu deh.. ampun ya?

Cepat hafal dengan angka
Saya cepat hafal dengan angka2, misalnya no. hp, nomer rumah, tanggal ultah, dan hal2 yang berhubungan dengan angka yang lainnya. Jadi... monggo kasih tau saya kapan tepatnya anda ultah, bukannya akan saya kirimi sesuatu ke rumah lho, jangan terlalu berharaplah ya, paling nggak akan ada ucapan selamat di hp anda deh...

Ok deh, selanjutnya saya mau melempar tugas ini ke Tante yang punya Reyfa Cakes& Mamanya Lula, semua blm dpt tugas ini kan ya?

Labels:


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

pegang hidung sendiri sih gapapa, yg repot kalo kudu hidung orang lain, wakkaka...
aku juga cinta banget sama guling, lebih drpd sama bantal, tapi teteup lebih cinta sama selimut :D

1:12 AM  

Post a Comment

<< Home