dee's file

some things are better left unsaid...

Tuesday, July 18, 2006

Serba kebetulan

Hari ini Razan ultah yang ke-2
hmm.. in my phase of life setelah ketemu ayahnya Razan, semuanya seperti serba kebetulan

Ayahnya ultah tgl 19 Oktober
Gw, 20 Agustus
Razan, 18 Juli
Our Anniversary alias tanggal gw menikah, 21 September

Nah... kalo di urut-urut,
setiap bulan Juli sampe Oktober setiap tahunnya, pasti akan ada perayaan-perayaan..
kebayang dong tipisnya dompet pada bulan2 tersebut??
Oya, secara tanggal juga kalo dilihat, ternyata juga berurutan loh...
yaitu tgl 18 - 21... hehehe... what a coincidence kan?

Oya... kebetulan-kebetulan yang lain adalah sbb :
My mom ultah tgl 20 Januari
My mother in law ultah tgl 16 Januari
My father (almarhum) ultah tgl 4 Juli
My father in law ultah tgl 6 Juli
Hehehehe... kebetulan yg maniesz bukan, sodara-sodara?

Kebetulan yang lain lagi,
Keponakan gw, Fidya ultah tgl 20 Januari
Adek ipar gw (adeknya Heru no.2) ultah tgl 20 Januari
Nah... kakak ipar gw (mamanya Fidya) ultahnya juga di bulan Januari... tp tgl 6...
Jadi.. di total jenderal, bulan Januari ini gw mesti nyiapin 5 kado boow *gubrak* dan tiga diantaranya ultah tgl 20 Januari.... (",)

Truss... ayahnya Razan itu adalah anak pertama,
Gw anak kedua.. (ini mah gak ada sama-samanya)
Yg kebetulan lagi nih, gw & dia itu sama-sama anak satu2-nya dari 3 bersodara... jd kayak tukeran aja nih kita..

Hmm oya satu lagi nih,
adik bungsu gw, ultah tgl 5, begitu juga adek bungsu ayahnya Razan, cuma beda bulan aja, taunnya juga sama lohh...
*penting gak seehhh*


1 Comments:

Blogger The light said...

Selamat ulang tahun juga Razan! Wah, ultah kita ternyata hampir barengan ya :)
Hikari minta link ke blognya Razan dong, tante.

4:30 PM  

Post a Comment

<< Home