dee's file

some things are better left unsaid...

Wednesday, April 26, 2006

newcomer on the blog..


Yippie,
akhirnya bisa juga gw punya blog...
walau cuma standard aja, tp gpp-lah.. mumpung gretong (",)
thx buat my dearest 'ully' yg udah ngomporin untuk bikin blog sendiri, juga my fave 'devina' tuk inspirasi nulis...

wuaah... mmg gw mo nulis apa sih disini?
wong bakat nulis aja nggak ada..
bakat gw cuma mbaca hehe... oops itu mah hobby ya, bukan bakat...

well, tunggu tulisan2 selanjutnya ya...




3 Comments:

Blogger Ully said...

Selamat datang didunia perblog-an ya.... isi lagi atuh, blognya. link ke gw dong, liat template under the heading 'link', trus ganti deh tulisan link sama alamat blog gw n depoy. gitchu, ganti!

7:53 AM  
Blogger Mariskova said...

Nah, gitu donnnggg..... Selamat ngeblog!

3:33 AM  
Blogger Mariskova said...

looooooh kok belum di update? jng ikut2 Ully ah! Hahahaha.... *kabur*

2:48 AM  

Post a Comment

<< Home